RPD Bengkalis Taja Lomba Mendongeng dan Folk Song Tingkat TK, Ini Pemenangnya

RPD Bengkalis Taja Lomba Mendongeng dan Folk Song Tingkat TK, Ini Pemenangnya
Para pemenang Lomba Mendongeng foto bersama usai menerima piala. (hms)
BENGKALIS - Taman Kanak-kanak (TK) Bhayangkari, meraih Juara 1 pada Lomba Song Folk yang ditaja Radio Pemerintah Daerah (RPD) Bengkalis, disusul TK Pertiwi,  TK Aisyiyah dan TK Trisula, sebagai peraih Juara 2 hingga Harapan 1.
 
Sedangkan untuk lomba mendongeng,  Juara 1 diraih oleh tenaga pendidik  Susilawati dari TK Taman Anak Muslim Saliyane dan Juara 2 diperoleh Lismawati dari TK Ibu Harapan.
 
Sedangkan untuk Juara 3, didapatkan oleh Shinta Alila dari TK Pertiwi. Dan, terakhir sebagai Juara 4 atau Harapan 1 diraih Rofiqoh dari TK Negeri Pembina.
 
Sebelumnya, sempena menyambut peringatan Sumpah Pemuda yang akan diperingati pada 28 Oktober mendatang, Radio Pemerintah Daerah (RPD) Bengkalis menggelar Lomba Mendongeng dan Folk Song tingkat Taman Kanak-kanak (TK), Selasa (18/10/2016).
 
Dipusatkan di halaman kantor RPD, Jalan Antara Bengkalis, kegiatan yang diikuti sepuluh TK itu, dibuka secara resmi oleh Ketua Bunda Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Kabupaten Bengkalis, Kasmarni Amril.
 
“Mudah-mudahan, momentum ini menjadi wadah penyaluran bakat dan kreativitas tenaga pendidik di bidang sastra, khususnya mendongeng. Selanjutnya memberikan dampak positif bagi perkembangan anak di usia emas (the golden age), sehingga calon penerus Negeri Junjungan yang kita cintai ini tumbuh menjadi pribadi yang cerdas dan berbudi luhur yang baik,” jelas Kasmarni saat memberikan sambutan dan membuka secara resmi kegiatan lomba tersebut. (max/hms)
 


Berita Lainnya

Index
Galeri